Label

Minggu, 24 Juli 2016

Sekilas Tentang Kegiatan UKM MASTER



Salam Nada!
Apa kabar Para Master? Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan kegiatan-kegiatan UKM MASTER yang sudah dilaksanakan.
1.        Recruitment anggota XV
Perekrutan anggota UKM MASTER yang ke XV telah dilakukan pada tanggal 19-21 Desember 2015. Dengan peserta awal sebanyak 36 orang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, peserta yang bertahan dan menjadi anggota UKM MASTER hanya 11 orang. Kemudian anggota angkatan XV dikenal juga angkatan UNISON.
2.        Makrab Anggota
Makrab anggota bertujuan untuk mendekatkan hubungan antar anggota yang pada periode ini dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016 di Pantai Widara Payung, Cilacap.
3.        Jam Session
Jam Session merupakan sebuah kegiatan sebagai media ekspresi sekaligus sebagai barometer kemampuan bermusik Para Master. Untuk tahun ini, Jam Session sudah dilakukan dua kali.
4.        Recruitment Paduan Suara Mahasiswa #1
Pada tahun ini, ada perekrutan anggota Paduan Suara angkatan pertama.
5.        Diskusi Anggota
Diskusi anggota merupakan salah satu kegiatan sebagai media Para Master menyalurkan pikiran dan ide.
6.        Master Mengaji
Master Mengaji sebagai salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesehatan rohani yang menyeimbangkan pemenuhan kebutuhan jasmani dan rohani.
7.        Perayaan Hari Raya
Perayaan Hari Raya berupa Halal Bi Halal dalam rangka pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Kegiatan ini juga sebagai ajang reuni bagi anggota alumni.
8.        Tour D’Pesantren
Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pesantren Mitra IAIN Purwokerto, UKM MASTER mengadakan acara MASTER Tour  D’Pesantren. Kegiatan ini diharapkan akan menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara Pesantren dan UKM MASTER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar